Kamis, 10 Mei 2012


Ketentuan Festival mantap Kopi ABC :

   1. Setiap peserta yang mendaftar diwajibkan memberikan data diri asli (sesuai dengan dokumen resmi negara), dan bukan data fiktif. Apabila panitia menemukan / menganggap adanya pelanggaran dalam bentuk apapun untuk ketentuan ini, maka panitia berhak untuk mendiskualifikasi peserta terkait secara sepihak dan tidak dapat diganggu gugat.
   2. Pemenang dapat didiskualifikasi oleh panitia secara sepihak apabila panitia melihat / menemukan ada tendensi kecurangan oleh peserta dalam bentuk apapun.
   3. User hanya dapat login dengan menggunakan akun Facebook.
   4. Untuk 1 (satu) peserta hanya berhak mendapatkan 1 (satu) hadiah. Jika ada peserta yang terbukti menggunakan lebih dari satu akun, maka peserta tersebut hanya akan mendapatkan 1 (satu) hadiah saja; hadiah-hadiah lainnya akan diberikan kepada peserta lain yang berhak.
   5. Setiap karyawan beserta kerabat dan relasi PT. Santos Jaya Abadi, PT. Activate Media Nusantara, PT. Eximio Media dan seluruh agensi dan perusahaan yang terkait dengan perencanaan dan penyelenggaraan kompetisi ini tidak berhak memenangkan kompetisi ini. Apabila panitia menemukan adanya indikasi bahwa pemenang merupakan salah satu pihak yang disebutkan di atas, maka panitia berhak mendiskualifikasi pemenang terkait secara sepihak dan meminta kembali hadiah yang sudah diberikan kepada pemenang.
   6. Panitia tidak mentolerir adanya segala tindakan atau ucapan yang menyinggung, menganggu jalannya kompetisi ataupun berbau SARA baik sengaja maupun tidak sengaja dalam setiap media yang disediakan oleh Kopi ABC (microsite, Facebook, Twitter, dll). Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang melanggar ketentuan ini secara sepihak dan tidak dapat diganggu gugat.
   7. Setiap pemenang kompetisi ini diwajibkan mengisi formulir data pemenang yang akan dikirimkan kepada pemenang oleh panitia setelah kompetisi berakhir. Formulir tersebut wajib dikirimkan kembali oleh pemenang kepada panitia sebelum hadiah dapat diberikan / dikirimkan kepada pemenang.
   8. Setiap pemenang kompetisi ini diwajibkan mengirimkan surat pernyataan di atas materai yang berisi:
   9. Keterangan bahwa telah memenangkan kompetisi “Virtual Festival Kopi ABC”
  10. Kalimat yang menyatakan bahwa hadiah dikirim kealamat pemenang.
  11. Pemenang wajib mengirimkan fotocopy KTP atau Kartu Pelajar.
  12. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang dalam jangka waktu 30 hari kerja setelah semua data-data yang diminta dilengkapi oleh pemenang.
  13. Panitia memiliki wewenang untuk mengambil keputusan secara tegas dan konsisten atas seluruh kondisi situasional yang tidak diatur di dalam ketentuan. Hasil keputusan Panitia bersifat MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.
  14. Segala isi dari Syarat dan Ketentuan (Terms & Condition) ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Periode Kompetisi:
  •      Kompetisi berlangsung dari tanggal 4 April 2012 – 22 Juni 2012. Keputusan pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 Juni 2012.
 Hadiah Festival mantap Kopi ABC:
  •    Pemenang 1: iPhone 4S
  •    Pemenang 2: Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
  •    Pemenang 3: BlackBerry Bellagio 9790
  •    pemenang 4-8: Sony Ericsson Xperia TM Neo V
  •    10 peserta yang beruntung: Samsung Galaxy Y
Jadi tunggu apalagi? Ajak temen-temen kamu untuk ikutan Virtual Festival mantap Kopi ABC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...