Sabtu, 28 April 2012

cara mendapatkan poin dari i panel


CARA MENDAPATKAN POIN

Cara mendapatkan poin di id pane tidak hanya sebatas mengisi survey, tp melalui bergam cara diantaranya:
1.       Rekomendasi Teman
nama lainya mencari downlinne, berikut langkah-langkahnya:
·       Klik menu Rekomendasi Anggota
·       Lalu pilih Rekomendasi Teman
·       Copy Link promosinya tsb, dan promosikan ke temen-temen anda bisa lewat dunia nyata atau lewat dunia maya (facebook,twiteer,blog, dan jasa-jasa iklan lainnya). Satu teman anda yg mendaftar lewat link anda tsb, maka anda akan mendapatkan 30 poin.
 2.     Back Matter
Pengisian back matter ini dilakukan 1 bulan sekali saja. Back matter ini sebenernya cuma isian tentang data kita aja, dan yg ditanyakan biasanya yg berhubungan dengan materi survey. Jadi misal sudah mengisi bulan ini, trus mencoba diulang lagi maka sitem otomatis menolak. Pertanyaannya cenderung sangat mudah, jadi ga ada trik khusus, dijawab apa adanya saja. Berikut step-stepnya:
·       Klik Menu Profil Saya
·       Pilih BACKMATTER
Untuk mengisi , klik yang warna orange pada bagian sebelah kanan,& isi datanya. Setelah selesai kita akan dapat 50 poin :)


 

3.     SUARA ANGGOTA
Cara memperoleh poin dari suara anggotamerupakan cara termudah disini kita hanya menulis apa saja yang ingin kita suarakan, minimal ketikan 25 karakter, kita bisa melakukan secara berulang-ulang maksimal 5 kali dalam sehari. langkahnya sebagai berikut:
·       Klik Menu Suara Anggota
·       Pilih Pendapat Yang
·       ketik di kotak suara Anda,isi kode verifikasi, submit, dengan poin 1
Disini kita bisa posting berulang-ulang dengan batasan sebanyak 10 kali per hari, jadi bisa dapat 10 poin per hari. Untuk lebih jelasnya liat gambar dibawah:




 
4.     TOPIK HARI INI
di Topik hari ini kita juga bisa menyuarakan hak kita. Hampir sma dengan suara anggota. Namun disini ada judul topic yang ditentukan. Meliputi 5 judul topic.langkahnya sebagai berikut:
·       Klik menu topik hari ini
·       Pilih topik dipublikasi
·       Isi jenis topik, judul topik, detail topik, jangan luap isi kode verifikasi
1 judul topic bernilai 1 poin, jadi total 5 poin/hari.

5.      Sistem Investigasi
 Langkah-langkahnya : 
·       Pilih menu Indonesia Online Survey Centre
·       klik sistem investigasi
disini banyak survey ditawarkan dengan nilai antara 2-10 poin, untuk memulai tinggal klik nama survey-nya , jika sudah ikut sebelumnya maka status peserta terlibat jika belum pernah ikut status peserta tidak terlibat, jika status survey selesai anda tidak bis mengikuti survey meskipun anda tidak terlibat. Survey ini  upate satu minggu sekali.
  
6.    Survey Mutual

Survey mutual hampir sama seperti survey investigasi, bedanya disini poin-nya rata-rata cuma 2 poin, tapi setiap kali muncul jumlah surveynya sangat banyak.
Langkah-langkahnya : 
·       Pilih menu Indonesia Online Survey Centre
·       klik survey mutual
·       didapat, biasanya nilainya 2 poin, untuk memulai tinggal klik nama survey-nya , jika sudah ikut sebelumnya maka statusnya terlibat jika belum pernah ikut statusnya tidak terlibat, dan survey ini pasti berhasil (kita pasti dapat poin).


 
7.    Survey Bisnis


Inilah survey yang paling besar nilai poin-nya, biasanya 50-400 poin. Survey ini muncul tiap 1 bulan sekali. Tergantung advertisernya.survey ini masuk dalam kategori susah ada ketentuan untuk mengikuti survey. Ketentuan beragam tegantung survey maing-masing. Bagi yang tidak memenuhi persyaratan survey akan kembali ke menu home. Dan mendapat 1- 2 poin saja.
Langkah-langkahnya :
·       Pilih menu Indonesia Online Survey Centre
·       Piih survey bisnis,
-Jika ada survey maka status proyek ongoing


-Jika tidak ada survey maka status proyek suspended
-Dan poin yang bisa didapatkan bervariasi tergantung surveynya, bisa 50 ampe 400 poin


yang belum join silahkan daftar segera disini


  







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...