Kamis, 12 April 2012

Ziddu Tidak Membayar mulai 2012

Ziddu ziddu ziddu. Hari ini saya dikagetkan dengan ziddu. Mengapa?
Sudah lama tak membuka ziddu. Dan ingin upload-upload gratis. Akhirnya kuputuskan membuka Ziddu deh. Dan iseng2 mau liat recehan yang udah tertampung di akun. Tapi… aku cari menu earn cash . kok gak ada? Apa lagi eror ya? “pikirku.
Ternyata setelah saya Tanya kesana kemari  pada ahlinya (mbah google) ternyata Ziddu sudah tidak membayar lagi sejak januari 2012.  Waah menyedihkan..parahnya aku bru tau sekarang (hihihi. jadi malu:P) bagi bagi para blogger yang bertemakan download gratis, (seperti saya)karena harus menerima kenyataan bahwa salah satu situs yang membayar kita saat seseorang mendownload file yang kita upload dimana setiap download yang terjadi melalui link yang mengarah pada file milik member tertentu maka otomatis member tersebut akan memperoleh dolar sebersar $ 0.001/file yang didownload bayangkan jika file yang anda simpan di Ziddu.com memperoleh skor download 10.000 kali. maka anda akan dibayar oleh Om Ziddu.com sebesar $ 10 dan bisa di pay out (penarikan kerekening paypal).
Tapi sekarang hal itu gak bakal kejadian lagi alias uadah gak dibayar. Hemmm. Kecewa sedikit. Tapi tenang aja bagi para bloggertak usah bersedih hati.  tetap sabar ya.. msih banyak cara memperoleh receh dollar. Smbil share doc.
Keep spirit!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...