Rabu, 11 April 2012

Clixsense


Clixsense
Clixsense adalah sebuah program affiliasi yang sangat berpeluang, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan sangat cocok buat kawan yang pemula, pendaftaranya tidak dipungut biaya alias GRATIS...!
Clixsense bisa kawan dijadikan sebagai tambahan penghasilan dalam bisnis online buat kawan sekalian, jadi sambil kawan browsing di internet menghasilkan dollar pula , karena dimanapun dan kapanpun program clixsense ini bisa dijalankan. dan tentu saja dengan pendapatan yang cukup lumayan untuk kawan dapatkan.
Kerja clixsense
Clixsense akan membayar kawan untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5.
Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium.
·       Member standar
Untuk member biasa atau standar ( member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis ), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja.
·       Member premium
Premium member iklan yang akan di tampilkan 200 - 300 iklan yang harus Anda klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal dan bisa juga dengan google cek out.
Pembayaran

Bisnis clixsense sama halnya dengan bisnis
PTC pada umumnya. Pembayaran dilakukan lewat Paypal ataupun Alert Pay. Bagi sobat blogger yang belum mengetahui  apa itu paypal klik here
 jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut : Bila 1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan $0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan ...?!!!
Selain itu penghasilan bisa didapat dari referral sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal kawan. Pengiriman cek bisa diset dibagian profile dengan batasan nominal setelah mencapai 10 $ atau juga bisa diset menjadi 20$, $50, 100$, 500$ baru akan di kirim via paypal atau google check out.
Mudah bukan??
Berminaat?
Klik here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...